Polsek Panongan Polresta Tangerang pastikan keamanan dan Kenyamanan tempat Rekreasi saat libur Lebaran



*Panongan Kabupaten Tangerang -* Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan Polresta Tangerang menjamin keamanan tempat wisata selama libur Lebaran dengan menempatkan personel di objek-objek pariwisata di Kawasan Citra Raya Panongan.

“Kami konsentrasi amankan objek wisata saat libur Lebaran di World Of Wonder (WOW) Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kab. Tangerang,” Ucap Kapolsek Panongan saat melakukan peninjauan beberapa tempat wisata di Citra Raya. Rabu (04/05/2022) pukul 08.30 Wib

Dalam pengecekan tersebut, Kapolsek meminta personel Patroli maupun Bhaninkamtibmas dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan agar tetap menjaga kesehatan, kenyamanan, dan keamanan diri.

Iptu Syamsul juga meminta personel kepolisian memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Polri menjamin keamanan dan kenyamanan warga saat berlibur di objek wisata,” Ujar Kapolsek

Aiptu Joko Sutomo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti bersama personil piket Polsek Panongan lainnya bersama sama mengimbau pengunjung di kawasan tempat rekreasi WOW tetap mengikuti protokol kesehatan karena pandemi COVID-19 belum selesai.

Selain itu Aiptu Joko juga berkoordinasi dengan pihak pengelola tempat rekreasi memastikan kenyamanan para pengunjung, mulai dari menyiapkan lapangan parkir yang memadai, menyediakan tempat-tempat sampah, serta mengawal penerapan protokol kesehatan.

Dari data yang diterima, lanjutnya, ” jumlah pengunjung yang memasuki kawasan rekreasi pada libur lebaran ini sekitar 1.860 pengunjung, baik lokal maupun luar daerah, dengan volume kendaraan sebanyak 2.132 unit sepeda motor dan 302 unit mobil

“Sampai saat ini pemantauan tempat rekreasi di WOW dalam keadaan aman terkendali dan dalam pengawasan Prokes secara ketat guna menghindari terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Panongan.” tutup Aiptu Joko.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …