Polsek Pasar Kemis Laksanakan Apel Malam Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari

Tangerang – Kepolisian Sektor Pasar Kemis Polresta Tangerang melaksanakan Apel malam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) guna mengantisipasi adanya kriminalitas dan tindak kejahatan yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang. Rabu malam (26/09/2022).

Apel KKYD ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Iptu Eko Wijanarko untuk memberikan arahan dan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli malam yang di tingkatkan dengan menyasar daerah rawan kriminalitas disekitar wilayah pasar kemis untuk mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungan obeyek vital maupun kawasan Industri di kawasan pasar kemis.

Dalam pelaksanaan patroli malam polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang juga menyasar dan memberikan himbauan kepada anak anak yang sedang nongkrong

Kanit Samapta Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Iptu Eko Wijanarko setelah pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan juga memberikan evaluasi di dalam apel agar personil Polsek Pasar kemis kedepannya kegiatan ini rutin dilaksanakan demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat Pasar Kemis Tangerang”. Ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …