Polsek Pasar Kemis Laksanakan Ops Cipkon Zona Rayon Tiga Dipimpin Pawas

Tangerang – Pawas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu wigiyanto pimpin operasi Cipkon Zona rayon 3 di Jalan Raya Pasar Kemis – Cikupa pada Kamis, (22/09/2022) malam.

Ops Cipkon Zona Rayon 3 Yang di pimpin Pawas polsek Pasarkemis Iptu Wigiyanto dalam rangka Antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran 3C, Balap Liar , Geng Motor , Premanisme dan Pelanggaran Lalu Lintas di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.

Operasi Cipkon Zona Rayon 3 melibatkan 10 personil Polsek Pasarkemis, 2 personil Polsek Rajeg dan 2 personil Polsek Mauk.

Kegiatan Ops Cipkon Rayon 3 Yang di laksanakan dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Dan Pengguna Jalan Khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …