Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Amankan Pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam

Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten- Anggota kepolisian dari Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan Pawai Obor dalam rangka Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1444 H di wilayahnya, Jum’at malam (29/7/2022).

Selain anggota kepolisian Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang, pengamanan pawai obor juga dilakukan oleh jajaran personil Pasar.kemis dan

Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan personel Polsek Pasar kemis diturunkan dalam mengamankan pawai obor tersebut.

“Kami melaksanakan pengamanan demi kenyamanan dan kelancaran dalam kegiatan pawai obor di Kecamatan Pasar kemis dan Sindang Jaya,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek memerintahkan kepada semua personel yang melakukan pengamanan untuk berada di pos-pos pengamanan masing-masing.

Dengan adanya petugas keamanan saat pelaksanaan pawai obor diharapkan bisa mencegah terjadinya pelaku kejahatan yang mengambil kesempatan dalam kegiatan tersebut.

“Selain petugas berpakaian dinas, kita juga menempatkan anggota berpakaian sipil untuk memantau situasi dengan berbaur kepada masyarakat dan peserta pawai obor,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …