Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi Door To Door, Sediakan Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat



Kegiatan vaksinasi booster untuk masyarakat digelar di beberapa lokasi oleh Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang Polda Banten pada Selasa, 22 Maret 2022.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 ini dilaksanakan anggota Polsek Pasar Kemis bersama Nakes Relawan di sejumlah lokasi diantaranya di Pt. Hankook Ceramic Indonesia Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang.

Saat itu diberikan pelayanan vaksinasi dosis 3 atau vaksinasi booster dengan jenis Astrazaneca dengan jumlah kuota sebanyak 270 dosis.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin para peserta menjalani screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan.

Kegiatan vaksinasi ini mendapat pengawalan dari anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang yang dipimpin Ps. Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Iptu Wigiyanto.

Menurut Wigiyanto, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk memudahkan masyarakat di wilayah Polsek-Polsek jajaran mendapatkan pelayanan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin dan ingin segera mendapatkan vaksinasi bisa menghubungi Babinkamtibmas. Nanti akan didata dan diinformasikan lokasi dan waktu vaksinasi,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …