POLSEK PASARKEMIS GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA ANGGOTA DAN KELUARGA

tribratanewsbanten.com – Halal Bihalal Polsek Pasarkemis yang dihadiri seluruh personil beserta Bhayangkari  dan keluarga masing-masing personil dilaksanakan di Anyer, Minggu (07/08/2016).

Acara ini dimulai dengan pembukaan oleh Kapolsek Pasarkemis Komisaris Polisi Sukardi, kemudian dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Edy Wahyudi.

Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis, Kompol Sukardi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan keluarga besar Polsek Pasarkemis dengan saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan baik yang sengaja maupunpun tidak disengaja selama bertugas di Polsek Pasarkemis.

Acara tersebut, dimeriahkan dengan diadakannya lomba putra-putri dan lomba ibu ibu bhayangkari kemudian makan siang bersama setelah makan siang pembagian door fraze selanjutnya acara bebas bermain di pantai atau kolam renang.

Kapolsek menambahkan kepada Bhayangkari beserta keluarga agar memberikan dorongan dan memotivasi kepada suami atau bapaknya dalam melaksanakan tugas-tugas yang diembannya agar lebih bersemangat.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …