Polsek Patia Bersama Tim Masih Lakukan Pencarian Korban Hanyut

Serang – Polsek Patia Polres Pandeglang menurunkan kembali personel dalam proses pencarian korban hanyut di sungai Cisanggoma, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi yang belum ditemukan sampai hari ini pada Selasa (03/01).

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri menerangkan bahwa pencarian korban hanyut dihari ke-3 ini masih terus kami upayakan karena proses pencarian. “Pencarian hari sebelumnya belum menemukan hasil, pada hari Senin kemarin kami hentikan sementara pencarian pada pukul 18.00 Wib, karena pencarian pada malam hari tidak kami lakukan karena kurangnya penerangan, kondisi alam yang kurang baik, serta medan yang sangat sulit dilalui, jadi pencarian kami lanjutkan hari ini.” kata Samsuri.

AKP M. Samsuri menambahkan bahwa pihaknya akan memaksimalkan proses pencarian hari ini kami akan dimaksimalkan. “Untuk pencarian hari ini dengan menambah personel dan dibantu juga oleh tim SAR, TNI, POLRI, Tagana dan Warga masyarakat.” tambah Samsuri.

Sementara itu Kepala Desa Patia Bapak Sarna mengungkapkan apresiasi kepada pihak-pihak yang sudah ikut membantu pencarian salah satu warganya yang hanyut disungai. “Terimakasih kepada Polsek Patia, Tim SAR, TNI, Polri, Tagana dan warga Masyarakat Sukaresmi dan Patia yang ikut membantu proses pencarian hari ini, semoga korban segera bisa ditemukan.” tutup Sarna (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …