Polsek Patia Polres Pandeglang Patroli Stasioner Pasca Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Polsek Patia Polres Pandeglang Patroli Stasioner Pasca Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Pandeglang – Kspk Polsek Patia BRIPKA Sigit P. bersama anggota Polsek Patia, Polres Pandeglang, melaksanakan Patroli pengecekan dan monitoring antrian kendaraan yang akan mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU yang berada di wilayah hukumnya. Hal tersebut dipandang perlu dengan adanya kenaikan harga BBM pasca di umumkan pemerintah dalam mengantisipasi stasioner gangguan Kamtibmas.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.IK., M.H. melalui Kapolsek Patia AKP M. Samsuri, S.H. menyampaikan bahwa giat Patroli atau Monitoring dalam rangka di umumkan Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, kegiatan tersebut salah satunya antisipasi terjadinya antrian panjang Pada saat pengisian Bahan bakar minyak bersubsidi.

“Untuk di wilayah kecamatan Patia hanya ada 1 SPBN saja tepatnya yaitu di Desa Sidamukti yaitu di Kp. Sidamukti, desa Sidamukti, Kec. Sukaresmi, kita juga megedukasi dan berikan himbauan kepada pengendara agar bisa sama-sama menjaga Kamtibmas dan juga mengantri pada saat mengisi BBM,” ujar Kapolsek saat ditemui, Minggu (04/09/2022).

Tentunya lanjut Kapolsek, “kami himbau juga kepada Karyawan, Staf SPBU bila terjadi sesuatu bisa menghubungi pihak Kepolisian”.

“Tentunya untuk SPBU di wilayah Patia dalam situasi aman dan kondusif kemudian juga tidak adanya antrian yang signifikan,” tandasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa dalam pantauannya untuk Stok bahan bakar minyak (BBM) di SPBU aman dan terpenuhi.

“Saya juga meminta tim manajemen untuk segera menyesuaikan harga sesuai dengan yang sudah ditetapkan,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …