Polsek Picung Laksanakan Patroli Malam


PICUNG, PANDEGLANG, Ps Kanit Propam Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Akhmad Setiawan melaksanakan patroli malam Ke pos siskamling dan sambang dialogis yang berletak di Kampung Cisema rt.01 rw. 06 Desa Ciherang, Picung, rabu (02 Maret 2022) malam.

Dalam kegiatan rutin poskamling tersebut tampak beberapa warga, sehingga giat patroli tersebut lebih dapat langsung tepat sasaran.
Ditengah giat sambang tersebut bripka akhmad menyampaikan terimakasih kepada warga atas kekompakan yang sedang melaksanakan siskamling rutin.

Bripka akhmad mengajak tidak hentinya untuk seluruh warga tetap mendukung penerapan protokol kesehatan yang ketat di masyarakat. Agar tidak terjadi claster baru covid – 19 di desanya. Serta mengajak kepala desa beserta warga untuk dialog bareng, sebagai upaya petugas mengetahui keluhan masyarakat sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Begitu juga para warga sepakat untuk saling berkordinasi agar dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dihidupkan kembali ronda malam lebih dapat mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.
(HUMAS POLSEK PICUNG)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …