Polsek Picung Polres Pandeglang Gelar Galang Informasi Ciptakan Kondusifitas

  

Pandeglang – Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi harkamtibmas, Personel Polsek Picung konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dan dialogis bersama para tokoh masyarakat guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar menjelaskan bahwa setiap personel dituntut untuk mampu guyub dan merangkul para tokoh masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA Didit Kusyunianto sebagai personel piket dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama tokoh masyarakat, berusaha menyerap dan menggali berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di tengah lingkungan masyarakat.

Seperti pada hari sabtu (10/12), dengan meyambangi dan dialogis bersama Sdr. Acuy sebagai salah satu tokoh masyarakat di lingkungan Desa Kolelet dalam situasi santai namun serius berusaha mengajak bersama untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di lingkungannya tersebut, segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas atau Polsek Picung. 

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …