Polsek Picung Polres Pandeglang Sambangi SPBU Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Pandeglang – Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto berikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat dan petugas SPBU Picung, yang terletak di Jalan Raya Saketi-Malimping,Kec. Picung, Kab. Pandeglang, Senin (07/11/2022).

Kegiatan sambang yang dilakukan Aipda Didit Kusyunianto ke obyek Vital seperti SPBU adalah untuk melakukan pemantauan kesediaan BBM ditempat tersebut dan sambang dialogis menjalin hubungan baik dengan pihak SPBU.

Disamping itu Aipda Didit menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU dan para pengemudi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap orang tidak dikenal serta antisipasi dan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan saat berkendara dan tertib dalam mengantri saat membeli minyak di SPBU.

Karyawan SPBU menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Picung selama ini dan kerja sama yang sangat baik.

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar, mengatakan saya senantiasa menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang wilayahya ada SPBU, “agar memonitor dan memantau dan mengecek kesediaan BBM ditempat tersebut ditengah kenaikan BBM jenis Pertamax untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi diwilayah kecamatan Picung tetap aman dan Kondusif.” Ujarnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …