Polsek Puloampel Kawal Vaksinasi massal dosis ke 1 dan 2 jenis Sinovac di Aula Puskesmas Puloampel

Cilegon ~ Untuk kesekian kalinya Anggota Polsek Puloampel melaksanakan pengamanan kegiatan suntik vaksinasi massal Dosis ke 1 dan 2 jenis Sinovac yang bertempat di Aula Puskesmas Puloampel, Kamis, (18/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H melalui Kapolsek Puloampel IPTU Syamsul Bahri S.T.K, S.IK mengatakan bahwa Vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama yang baik antara Puskesmas Puloampel dengan instansi terkait lainnya, juga kami terus mengawal/memonitor kegiatan vaksin agar tercapai warga masyarakat tervaksin semua.

Dimana kegiatan ini merupakan salah satu langkah kebijakan Presiden RI guna percepatan penanganan covid-19 di Indonesia dan warga masyarakat memiliki kekebalan terhadap penyakit (covid-19), tutur Syamsul.

Dalam pelaksanaan Vaksin di Aula Puskesmas Puloampel ini jenis yang digunakan yaitu Sinovac untuk dosis ke1 dan 2 dengan sasaran vaksin sebanyak 300 orang.

Menurut Syamsul selaku kapolsek Puloampel, kami sangat mendukung dengan program pemerintahan ini, kamipun berharap dengan terlaksana vaksinasi ini semoga bermanfaat dan masyarakat Indonesia memiliki herd immunity covid-19, tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Puloampel menghimbau agar masyarakat tetap disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas dengan menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah”, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …