Polsek Pulomerak monitor giat Aksi spontanitas dari Gapasdap Merak ke Kantor BPTD Wilayah VIII Banten

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Selasa (20/09) di Kantor BPTD Wilayah VIII Banten Jl. Raya Merak kelurahan Tamansari kecamatan pulomerak.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon AKP Fauzan Afifi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan ini acara dihadiri oleh Ketua Gapasdap Merak Ir. Togar Napitupulu M.M, Sekretaris Gapasdap Merak Wiweko Agung Wicaksono W, S.P.i dan Para Kacab Pelayaran Swasta 15 orang, tutur Heri

Kegiatan aksi spontanitas dari Gapasdap Merak ke Kantor BPTD Wilayah VIII Banten tersebut dengan maksud untuk menemui Kepala BPTD Wilayah VIII Banten Sdr. Handjar Dwi Antoro ATD.,MT. untuk menyampaikan aspirasi terkait dampak kenaikan BBM dan belum diberlakukannya Keputusan Menteri Perhubungan no.172 tahun 2022 tentang kenaikan tarif angkutan penyebrangan.

Acara berlangsung dengan aman tidak terjadi anarkis dan mediasi tersebut berakhir pada pukul 12.00 wib, juga tidak lupa dalam pelaksanaan acara tetap melakukan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, tutup Heri. (SA~Hms)

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …