Polsek Pulosari Polres Pandeglang Laksanakan Kegiatan KRYD

  

Pandeglang – Polsek Pulosari polres Pandeglang Minggu (27/11/2022). Patroli ketempat Wisata Citaman Batu Goong dan Kolam Renang Sanur di wilayah kecamatan Pulosari,  Bripka Dedy Fianata Panjaitan dan BRIPTU OGI Chartis personil yang melaksanakn piket jaga Polsek Pulosari laksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian yang di tingkatkan) di wilayah kec, Pulosari kab pandeglang pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban bagi Pengunjung wisata dan masyarakat setempat.

Sebagai personil kepolisian tidak henti hentinya menghimbau warganya untuk selalu berhati hati dan saling menjaga ketertiban dan ke amanan bagi Pengurus Wisata Citaman Batu Goong Dan Kolam Renang Sanur supaya aman dan tertib di wilayah kecamatan Pulosari guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khusunya masyarakat kec Pulosari.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cimanggu IPTU Agus Salim SE,.MM,. menyampaikan tentang kepedulian jajaran Polsek Pulosari terhadap masyarakat Kapolsek Pulosari juga memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu berperan aktif dalam keamanan wilayah khususnya kepada waraga kec, Pulosari

memberikan rasa aman nyaman dan juga memberikan himbawan positif kepada masyarakat untuk menciptakan ke amanan dan ketertiban ucap IPTU Agus Salim SE,.MM,.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …