Polsek Rajeg Giat Patroli Mobile Sekaligus Strong Point Antisipasi 3C dan Gangster


KABUPATEN TANGERANG, – Anggota Piket Polsek Rajeg telah melaksanakan Kegiatan Patroli mobile dilanjut Strong Point antisipasi Curanmor, Curat, Curas (3C) dan aksi Gangster yang dipimpin langsung oleh Pawas IPTU Suparto Kanit Sabhara Polsek Rajeg, pada Senin 28 Maret 2022 pukul 22.23 Wib.

Kegiatan Patroli Mobile Sekaligus Strong Point dilaksanakan di Perum Grand Life Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten, untuk mengantisipasi tindakan Curat, Curas, Curanmor (3C) di wilayah hukum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten.

Tampak terlihat Personil yang diturunkan yaitu IPTU Suparto Kanit Sabhara, Aiptu Siswadi Bhabinkamtibmas, Aipda Rusdi Bhabinkamtibmas, Aipda Adinata Bhabinkamtibmas, Bripka Hasan Unit Reskrim, Briptu Dwi Chandra Unit IK, Briptu Nurhuda Unit Reskrim, Bripda Yunus Unit Reskrim.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH melalui Iptu Suparto mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Polsek Rajeg di wilayah hukumnya guna mengantisipasi tindakan 3C sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat setempat.

“Agar masyarakat khususnya warga Kecamatan Rajeg mendapatkan kenyamanan dan keamanan, selain itu masyarakat juga dapat lebih dekat lagi dengan anggota Polri agar kedepannya bisa saling memberikan informasi tentang adanya aksi tindakan yang tidak diinginkan seperti kasus gangster,” tutupnya.

(Ast)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …