Polsek Rajeg Polresta Tangerang Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Anak Di SDN 4 Sukasari


Rajeg | Ratusan pelajar SDN 4 Sukasari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu pagi (12/01/2022) mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polsek Rajeg Polresta Tangerang.

Kegiatan Vaksinasi tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sularjo guna memantau secara langsung pelaksanaan vaksinansi usia 6 – 11 tahun di Sekolah tersebut.

Kapolsek Rajeg Akp Nurjaman melalui Kanit Binmas Ipda Sularjo mengungkapkan, “Antusias pelajar SDN 4 Sukasari tampak terlihat dari banyaknya jumlah pelajar yang sudah mendaftar untuk di suntik Vaksin Covid -19 menggunakan jenis Sinovac. ” Tuturnya

Ipda Sularjo menambahkan pemberian vaksin antibody ini kepada anak sekolah dasar memiliki pengaruh yang besar pada kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), jika Pelajarnya sudah di vaksin maka akan terbentuk herd imunnity. “Jelas Sularjo

Dalam kesempatan ini pula Ipda Sularjo berpesan kepada pihak sekolah maupun pelajar yang telah divaksin agar jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, sebab, vaksinasi bukan jaminan membuat kebal dari covid-19 sehingga mereka masih mempunyai kemungkinan terpapar.”

“maka dari itu perketat lagi Prokes di lingkungan Sekolah dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” terangnya.

Ipda Sularjo mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut di bantu oleh tenaga kesehatan dari Urkes Polresta Tangerang pimpinan dr. Sidik dan kami berharap semakin banyak anak-anak usia 6 – 11 tahun yang akan divaksin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …