Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae”Bersama Prades Aweh

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Agus.ST, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae “Ngobrol bareng bersama Perangkat Desa Aweh,Kecamatan Kalanganyar.Kamis (09/06/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H,melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.

“Hari ini personel Polsek Rangkasbitung melaksnakan giat sambang sekaligus silaturahmi ke Wilayah binaannya terkait Kamtibmas, Serta menghimbau dan edukasi prokes agar tetap memakai masker dalam melaksanakan segala kegiatan,” katanya.

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menambahakan,”Selain itu juga personel Polsek Rangkasbitung, agar selalu bersinergi dengan perangkat Desa. “Yuk Ngopi Wae” adalah salah satu program Kapolda Banten Commander wish.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …