Polsek Serang Polresta Serang Kota Lakukan Olah TKP Korban Gantung Diri

Serang-Personel Polsek Serang Polresta Serang Kota mendatangi lokasi seorang pria sepuh gantung diri di dalam gubuknya yang berlokasi di Masukin Masjid, Kelurahan Serang, Kota Serang, Banten pada Senin (26/12).

“Petugas jaga Polsek Serang mendapatkan laporan gantung diri, kemudian kita mendatangi lokasi tersebut,” ujar Kapolsek Serang AKP Teddy Murtian.

Berdasarkan keterangan saksi yang dihimpun Polsek Serang, awalnya AN (45) kedatangan langganannya PA (53) yang menanyakan keberadaan korban SI (60). Karena dia tidak melihat keberadaan korban.

Kebiasaan yang dilakukan korban sebelum memulung, selalu menenggak kopi di warung milik AN (45) dan berbincang dengan PA (53). Keduanya kemudian mendatangi gubuk yang ditempati korban.

“Setelah sampai di gubug milik korban, saksi melihat keadaan korban dengan posisi gantung diri,” terangnya.

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian melaporkannya ke Polsek Serang pada Senin siang, 26 Desember 2022, sekitar pukul 14.00 Wib, agar ditangani. Personil Polsek Serang selanjutnya menghubungi Satreskrim Polresta Serkot untuk menerjunkan tim Inafis.

“Sementara dari hasil cek TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban gantung diri tinggal seorang di dalam gubuk. SI (60) merupakan warga Kampung Bungur, Desa Bugel, Kabupaten Serang, Banten. Korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …