Polsek Sobang Polres Lebak Laksanakan Giat Monitoring Team PLKB di Desa Sobang

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak BRIPTU Surdi, melaksanakan kegiatan monitoring team PLKB di Posyandu, kampung Cikawah Pasar, Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.Rabu (28/9/2022)

Turut hadi dalam kegiatan tersebut, Saepul PLKB Kecamatan Sobang, Team PKM Kecamatan Sobang, SERDA Suni Babinsa Koramil Sobang, BRIPTU Surdi Bhabinkamtibmas Polsek Sobang, Kader Posyandu Desa Sobang dan Para Peserta KB kampung Cikawah Pasar.

Polres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SI.K.,MH, melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi membenarkan.
“Benar hari ini anggota Polsek Sobang melaksanakan monitoring PLKB di Posyandu kampung Cikawah Pasar, Desa Sobang, Kecamatan Sobang.

” Selain monitoring PLKB di Posyandu Anggota Polsek Sobang juga kita perintahkan untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Sobang, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan kesehatan di lingkungan Posyandu,” imbuh Kapolsek Sobang.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …