Polsek Sumur Polres Pandeglang Giat Strong Poin Pagi Gatur Lalin Di Titik Rawan

PANDEGLANG– Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang laksanakan kegiatan Strong Point / Pengaturan Lalu Lintas Pagi dan sore dibeberapa Titik / Lokasi Jalur Jalan  Rawan Kemacetan dan Kecelakaan Lalulintas. Rabu ( 26/10/2022 ).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sumur Polres Pandeglang tersebut merupakan Bentuk Pelayanan polri kepada Masyarakat khususnya para Pengguna Jalan.

Untuk Pengaturan Lalu Lintas Pagi dan sore hari ini Personil di lakukan giat Strong point di jalan Raya Ujung kulon Sumur dan tempat-tempat rawan macet dan.laka lantas.

Iptu Barmono Kapolsek Sumur Polres Pandeglang menerangkan, “bahwa dengan adanya Peningkatan Arus Lalu Lintas setiap Pagi dan sore yang disebabkan Peningkatan Aktivitas Masyarakat maka Polsek Sumur Memerlukan Kehadiran Petugas Guna memberikan Pelayanan, Mencegah Kemacetan / Memberikan Kenyamanan, Keamanan dan Kelancaran kepada setiap Masyarakat Pengguna Jalan”.

“Selain itu Kita juga Memberikan Himbauan / Pesan Edukasi kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang Melintas agar selalu Menerapkan Protokol kesehatan dan Keselamatan Berlalu, menggunakan helm dan tidak menggunakan knalpot bising.
Pungkasnya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …