Polsek Taktakan Polresta Serkot selalu siaga dan Laksanakan Sispam Mako untuk tingkatkan keamanan

Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten – Personil Piket Jaga Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten tingkatkan Jaga Mako (Markas Komando) Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman keamanan baik di luar maupun didalam Mako Polsek Taktakan. Senin (21/11/2022).

Kegiatan Sispam Mako dilakukan untuk mengantisipasi / deteksi dini terhadap terjadinya gangguan dan aksi teror serta Mengantisipasi Mako Dan Keselamatan Personil yang bertugas.

Dalam Giat Pengaman Mako selain Kuat Personil Diperkuat Juga Dibekali Dengan Mulai dari Senjata Laras panjang Atau Genggam serta Rompi Anti peluru.

Kapolsek Taktakan AKP Makhrus. Menjelaskan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi teror dan gangguan dari pihak – pihak yang menginginkan situasi Kamtibmas tidak kondusif personil Sudah Kami Siapkan untuk Siaga baik didalam Maupun Diluar Mako.

Selain itu Perbekalan Mulai dari Senjata Laras panjang Atau Genggam ,Rompi Anti peluru sudah Disiapkan juga Tak Lupa Memberikan arahan Kepada Personil seperti Memriksa Barang Bawaan Tamu yang Masuk Ke Polsek, Istirahat secara Bergantian, Buka Tutup Pintu pagar Dan Biasakan Masuk 1 Pintu.

Selain pemeriksaan tamu atau pengunjung juga melaksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan baik kesehatannya maupun kebersihan tahanan nya, Ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …