Polsek Tanara Polres Serang Menghadiri Acara Pelepasan Dan Pentas Seni Siswa Siswi PAUD Mambaul Patih

SERANG – Dalam rangka pelaksanaan Quick Wins Presisi Kapolsek tanara Akp Edi Mulyana menghadiri Acara pelepasan dan pentas seni yang diadakan oleh siswa siswi PAUD Mambaul Patih di Desa Sukamanah Kecamatan tanara kabupaten Serang.

Polsek tanara polres serang pelaksanaan Quick Wins Presisi sebagai penanggung jawab Kapolres Serang AKBP Yuda Satria. Sik. Sh. MH.

KaPolsek TANARA Akp Edi Mulyana menghadiri pelepasan dan pentas seni siswa siswi PAUD Mambaul Patih di Desa Sukamah Kecamatan TANARA kabupaten Serang beserta Camat tanara sdr. Sadiki beserta stap dan Kepala Desa Sukamanah beserta stap serta kepala puskesmas beserta bidan dan perawat.
( 8-11-2020 )

Acara pelepasan siswa siswi PAUD Mambaul Patih dilaksanakan di Sekolah PAUD Mambaul Patih dengan ditampilkan pentas seni oleh siswa dan siswi PAUD Mambaul Patih Desa Sukamanah Kecamatan TANARA Kabupaten Serang.

Polsek TANARA polres serang Acara pelepasan dan pentas seni yang ditampilkan di Sekolah PAUD Mambaul Patih dihadiri oleh :
1. Camat TANARA sdr. Sadiki
2. Kapolsek tanara Akp Edi Mulyana.
3. Kepala Puskesmas dr. Siti Kuriah.
4. Kepala Desa Sukamanah sdr. Pakai.
5. Stap kecamatan
6. Stap desa.
7. Kepala sekolah PAUD dan guru pengajar..
Dilaksanakan dengan penuh keceriaan dan dedikasi yg tinggi.

Polsek tanara polres serang dalam kesempatan Kapolsek tanara Akp Edi Mulyana memberikan penyanyampaian ” Anak anak PAUD yang ada dan hadir sekarang ini di Mambaul Patih semoga kelak menjadi anak anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa serta mengabdi kepada kedua orang tuanya Amin YRA ”
( 8-11-2022 )

Polsek tanara polres serang Acara pelepasan dan pentas seni anak anak PAUD Mambaul Patih di desa Sukamanah Kecamatan tanara juga dilaksanakan penyuntikan Imunisasi oleh petugas puskesmas tanara dalam rangka BIAS ( Bulan Imunisasi Anak Nasional) sebagai penanggung jawab dr. Siti Kuriah ( Kepala puskesmas) tanara.

Polsek tanara polres serang bagi anak anak/siswa siswi PAUD Mambaul Patih yang sudah dilakukan Imunisasi diberikan kado berupa jajanan anak.
( 8-11-2022 )

Polsek tanara polres serang Acara pelepasan dan pentas seni siswa siswi PAUD Mambaul Patih berakhir pukul 14.00 wib dengan tertib, aman dan lancar.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …