Polsek Waringinkurung Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal Terus Dikebut, Kecamatan Waringinkurung Optimis Capai 70 %


*Polres Serkot* | Vaksinasi massal di Kecamatan Waringinkurung terus dikebut guna mencapai target capaian vaksinasi yang telah dicanangkan.

Pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Waringinkurung diperuntukan bagi masyarakat umum dan karyawan perusahaan untuk vaksin dosis pertama.

Vaksinasi massal ini akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari dengan mempersiapkan kurang lebih 1000 dosis vaksin jenis Sinovac selama perhari dalam waktu 4 (empat) hari.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi, bekerja sama dengan unsur Muspika Kecamatan Waringinkurung, Camat waringinkurung mengatakan secara umum berdasarkan hasil pantauan, antusiasme dari masyarakat waringinkurung terkait vaksinasi yang gencar dilaksanakan oleh Muspika Kecamatan waringinkurung.

“Sangat memuaskan, beberapa kali melaksanakan serbuan vaksinasi antusiasme masyarakat sangat tinggi bahkan terkadang jumlah masyarakat yang mendaftar melebihi ketersediaan vaksin yang ada di karenakan selain vaksinasi ada dorprize Khusus dosis pertama,” jelasnya, Senin (27/12/2021).

Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menuturkan dengan melihat dari kesadaran masyarakat akan vaksinasi itu sesuai harapan pimpinan bahwa target 70 persen masyarakat waringinkurung dapat divaksin optimis akan tercapai.

“Optimis target harapan pimpinan akan tercapai, masyarakat dengan kesadaran sendiri antusias mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, mengatakan dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi bersama Muspika Waringinkurung itu pihaknya menyiapkan lima tim vaksinator.

“Pelaksanaannya selama 4 (empat) hari dengan sasaran utama Masyarakat umum baik lansia maupun remaja juga karyawan perusahaan yang ada di waringinkurung,” jelasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …