Polsek Waringinkurung Polres Serkot Gelar Sispam Mako Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Mako


*Polres Serkot* | Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten menggelar simulasi Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako), Selasa (11/01/2022).

Kegiatan Sispam Mako tersebut melibatkan seluruh personel Polsek Waringinkurung dari semua unit fungsi, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kspk Aipda Eko. Y, S.H.

Dalam sispam mako ini, Polsek Waringinkurung membagi dua check point antara lain check point pertama di gerbang pintu masuk Polsek, kedua di halaman polsek.

“Para personel yang melaksanakan pengamanan memiliki kewajiban bergerak cepat menempati posko check point yang telah ditentukan. Mereka akan selalu diiingatkan agar mengetahui tugas dan tanggung jawab masing – masing,” ungkap Aipda Eko.Y, S.H yang memimpin langsung kegiatan Sispam Mako.

Lebih dalam Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana menyampaikan, kegiatan Sispam Mako yang dilaksanakan pagi itu merupakan gambaran situasi ketika suatu saat terjadinya keributan dan dilakukannya penyerangan terhadap Mako polsek.

“Harapan kami dengan Sispam Mako ini, personel Polsek Waringinkurung dapat memahami SOP tentang pengamanan Mako. Kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan personel dalam menghadapi huru – hara dan penyerangan fisik yang menyasar Mapolsek,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …