Polsek Waringinkurung Polres Serkot Laksanakan Giat Sispam Mako Antisipasi Gangguan Keamanan



*Polres Serkot* | Anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, secara rutin melaksankan kegiatan Sispam Mako guna Deteksi Dini dan Antisipasi Terhadap Kegiatan Teror dan Penyerangan Terhadap Mako Kepolisian untuk itu Polsek Waringinkurung mengantisipasi kejadian tersebut, guna Kamtibmas yang kondusif, Selasa (04/01/2022).

Dalam Kegiatan Sispam Mako anggota jaga melaksanakan Patroli di sekitar Mako dan melakukan pemeriksaan disetiap sudut dan jalan masuk mako Polsek Waringinkurung, kegiatan ini di lakukan untuk memastikan di setiap sudut mako Polsek dalam keadaan aman dari segala bentuk teror yang dapat membahayakan para personil yang melaksanakan tugas jaga.

Kegiatan Sispam Mako dan Patroli di Polsek Waringinkurung ini juga sesuai instruksi dari Bapak Kapolda Banten. Setiap Personil Harus tetap Siaga dan jangan lengah,agar situasi kamtibmas Khusunya di Polsek Waringinkurung selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Sispam Mako ini menurut Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana, rutin dilaksanakan oleh anggota jaga untuk memastikan situasi benar – benar aman dan kondusif , serta akses masuk ke mako Polsek di pastikan sudah dalam keadaan tertutup seluruhnya, anggota jaga selalu memeriksa apabila ada orang yang datang dan berkunjung ke Mako Polsek guna menjaga Kamtibmas di Mapolsek Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …