Polsek Warunggunung Polres Lebak Rutin Melaksanakan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Dilaksanakan) di wilayah Kecamatan Warunggunung



Lebak – Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA,dalam pelaksanaan Apel ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polsek Warunggunung,yang mana apel gabungan dengan unsur TNI atau Koramil Warunggunung ini di pimpin oleh Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA,Minggu 17 April 2022 Pukul 02.00 Wib.

Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA melalui Kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana, ST,bahwa pelaksanaan Apel ini adalah Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Dilaksanakan ( KRYD ) Diwilayah hukum Polsek Warunggunung.

Dalam arahan Pimpinan Apel menekankan untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas pada saat bulan suci Ramadhan antaralain sasarannya adalah,Petasan, Minuman Alkohol,Narkoba, balapan Liar dan juga perang sarung atau tauran pada saat menjelang Sahur dan tentunya membubarkan kerumunan.

Tak kalah pentingnya juga untuk tetap dihimbau untuk selalu menerapkan Prokes,untuk terhindar Virus Covid-19, dan berkembangnya cluster baru.tutup Arie

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …