Polsek Warunggunung tetap semangat menghimbau prokes dan membagikan masker

Polsek Warunggunung tetap semangat menghimbau prokes dan membagikan masker

* Disaat Pandemi Belum Berakhir, Personil Polsek Warunggunung Aipda Dasuki tetap melaksanakan Himbau Prokes dan Bagikan Masker kepada masyarakat di desa Jagabaya*

Lebak. pandemi covid-19 yang belum berakhir Personil Polsek Warunggunung, memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker ke Warga masyarakat desa Jagabaya kecamatan Warunggunung, Rabu (27/10/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Dasuki,Melalui kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana, ST membenarkan bahwasanya kegiatan tersebut rutin kita laksanakan yang mana saat ini pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kapolsek Warunggunung Akp Arie Mulyono,SH.MA melalui kasie Humas Polsek Warunggunung Aipda Fendry Permana, ST membenarkan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 maka dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan masker dan prokes untuk terhindar dari virus covid-19 tutur fendry

“Fendry menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19,” jelas fendry.

“Hari ini personil Polsek Warunggunung tidak bosan-bosan nya menghimbau warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan bagikan masker di desa Jagabaya kecamatan Warunggunung. ” ungkapnya.

” Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengikuti kegiatan vaksinasi agar mengikuti kegiatan vaksin tersebut,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …