Polwan Polres Pandeglang Dikerahkan Bantu Vaksinasi untuk Percepat Penanganan Covid-19


Polres Pandeglang – Polwan Polres Pandeglang dikerahkan untuk membantu Vaksinasi di Ponpes Riyadhusolihiin kabupaten Pandeglang. Kegiatan tersebut diharapkan bisa mempercepat penanggulangan Covid-19. Kegiatan Gerai Vaksin ini khusus untuk murid dan para guru di Ponpes. Vaksinasi ini dilaksanakan di Gedung Ponpes Riyadhusolihiin Kabupaten Pandeglang, Kamis (24/03/2022). Vaksinasi khusus untuk dosis kedua.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, Polwan Polres Pandeglang dikerahkan dalam Gerai Vaksinasi tersebut, termasuk pada proses registrasi, observasi, input data dan percetakan kartu vaksin. “Ini dalam rangka bakti Polwan untuk mempercepat proses vaksinasi,” kata Kapolres saat berkunjung ke Gerai Vaksinasi di Gedung Ponpes Riyadhusolihiin.

Kapolres Pandeglang mengatakan, Gerai Vaksinasi Polres Pandeglang akan terus berlanjut sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif. “Untuk hari ini, vaksinasi dosis kedua diikuti kurang lebih 300 orang yang terdiri atas para murid pesantren dan tenaga guru di ponpes tersebut,” kata Kapolres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang menyampaikan, dalam pelaksanaan vaksinasi itu, masyarakat terlihat antusias. Dia pun berharap antusiasme masyarakat akan mempercepat pencapaian herd immunity. “Semoga dengan antusiasme masyarakat yang tinggi ini dapat mempercepat herd immunity masyarakat sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir,” katanya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …