Polwan Polres Pandeglang Gelar Baksos di Panti Jompo Aki Nini

Pandeglang – Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Pandeglang melakukan kegiatan Bakti Sosial (Bansos) ke Panti Jompo Aki Nini Kelurahan Kadupereng Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Rabu (21/12).

Tiba di lokasi para personil Polwan Polres Pandeglang disambut langsung oleh Pengurus Panti dan Perwakilan dari Dinas Sosial Kab. Pandeglang.

Selaku koordinator Bansos AKP Reni Widowati yang mewakili Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada penghuni panti jompo berikut dalam rangka Polres Pandeglang Peduli.

“Ini adalah salah satu bentuk rangkaian kegiatan kita, Polwan Polres Pandeglang, dan ini suatu bentuk kepedulian kita apalagi di masa pandemi seperti ini,” ungkapnya.

Bakti sosial tersebut berupa sembako seperti beras, Indomie, minyak goreng, gula pasir, serta bahan pokok lainnya, dan dibagikan secara langsung kepada para pengurus Panti Jompo Aki Nini.

Dengan harapan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi  penghuni di Panti Jompo Aki Nini, sebab Polwan akan lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Kami jajaran Polres Pandeglang merasa bersyukur bisa berbagi dan bantuan yang kami berikan diterima. Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu, bagi para penghuni panti jompo tersebut,” tutupnya. 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …