Pos Khidmat, Sinergi Polisi dan Masyarakat

whatsapp-image-2017-07-28-at-4-20-08-pm4

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polresta Tangerang, Usai menghadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV Tingkat Provinsi Banten di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif melaksanakan program Polisi Ceramah Kamtibmas Setelah Solat Jumat (Pos Khidmat).

Kegiatan Pos Khidmat di laksanakan di Mesjid At-Taqwa, Komplek Park View, Citra Raya, Kecamatan Panongan.

Kapolresta Tangerang mengatakan,  saya terus mengingatkan masyarakat agar senantiasa turut serta memelihara kamtibmas.

“Ibarat adzan, Pos Khidmat adalah upaya mengingatkan agar kita tidak lupa melaksanakan kewajiban,” kata Kapolres.

Peran serta masyarakat amat menentukan keberhasilan tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan. Pos Khidmat coba menghimpun potensi masyarakat dalam berbagai aspek.

“Dalam konteks ini, anggota polri dan masyarakat harus membangun sinergi. Dengan begitu, paling tidak masyarakat bisa berperan menjaga kamtibmas di lingkungannya sendiri,” ucap Kapolresta tangerang.

Untuk diketahui,  Selesai melaksanakam kegiatan Pos Khidmat, Kapolres dan rombongan kembali mendapat kehormatan undangan makan siang. “Kali ini kami diundang Ketua Majelis Taklim Darul Dzikraa H Junaedi Tokoh. Dan juga merupakan tokoh masyarakat di Taman Rembrand, Citra Raya,” tambahnya.

Penulis : Humas Polresta Tangeran
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …