Program Keroyok Vaksinasi, Asda 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Pandeglang Apresiasi Polda Banten

Pandeglang – Polda Banten gelar Program Keroyok Vaksinasi di tiga Kabupaten yang hingga kini pencapaian vaksinasinya masih rendah, yaitu Kabupaten Pandeglang, Lebak dan Serang.

Kali ini Polda Banten bersama Polres Pandeglang menggelar Program Keroyok Vaksinasi dengan sasaran lansia dan anak usia 12 tahun sampai dengan 18 tahun di Kantor Kecamatan Panimbang pada Sabtu (27/11) dengan jumlah sebanyak 1000 vaksin dosis pertama dan kedua.

Asda 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Pandeglang H. Ramdhani yang hadir dilokasi mengaku sangat senang dengan Program Keroyok Vaksinasi yang diinisiasi Kapolda Banten. “Saya sangat bersyukur sekali sebagai tim satgas penanggulangan Covid-19 tingkat Kabupaten Pandeglang, berkat suport bantuan terutama dari jajaran kepolisian progres capaian vaksinasi secara umum di Kabupaten Pandeglang terus meningkat walaupun belum mencapai hasil yang maksimal tapi Alhamdulillah progresnya sudah ada,” ujar Ramdhani.

H. Ramdhani juga mengungkapkan jika bantuan dari pihak kepolisian bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. “Saya bersyukur semua bantuan dari mulai Pak Kapolda, Kapolres sampai Bhabinkamtibmas semua berjalan dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat, pihak kepolisian juga selalu aktif dalam melakukan vaksinasi, edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Terima kasih banyak jajaran dari kepolisian,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Polda Banten gelar Program Keroyok Vaksinasi di Panimbang sebagai tindaklanjut Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dengan Pemerintah Pusat pada Jumat (26/11) lalu yang meminta jajaran dapat mempercepat pelaksanaan vaksinasi menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …