Propam Polda Banten Mengawasi Kegiatan Pelaksanaan Apel Malam


Serang – Dalam menegakkan kedisiplinan Bidpropam Polda Banten melakukan pengawasan kegiatan apel malam petugas piket oleh Pamenwas dilanjukan pengecekan di rumah tahanan Polda Banten pada Minggu (24/04).

Pengawasan dilaksanakan oleh Perwira piket Subbid Provos Ipda Deni yang melakukan Pengawasan dan Pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas piket siaga.

Saat ditemui Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan Subdit Provost melakukan pengawasan dan pengecekan personel yang melaksanakan piket siaga.

“Untuk memastikan personel hadir lengkap dalam pelaksanaan piket siaga, Subid Provost melakukan pengecekan apel malam,” ujar Kabid Propam.

“Pengecekan tersebut rutin dilakukan untuk memastikan kedisiplinan anggota dan juga memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak ada kendala,” ujar Yudho Hermanto.

Saat ditemui Ipda Deni mengatakan bahwa personel piket siaga hadir lengkap.

“Malam ini kami melakukan pengawasan dan pengecekan personel piket siaga Polda Banten yang melaksanakan apel malam, dalam pelaksanaan apel malam yang dipimpin oleh Pamenwas Kompol Bambang Supriyadi dan seluruh personel hadir lengkap dengan mentaati Prokes,” ujar Ipda Deni.

“Setelah pelaksanaan apel personel Bidpropam mendampingi Pamenwas untuk mengecek Rutan Polda Banten. Dari hasil pengecekan tahanan lengkap tidak ada yang sakit dan personel sigap menjaga tahanan,” tutup Ipda Deni. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …