PROVOS CANTIK PERIKSA ANGGOTA POLRESTA TANGERANG

whatsapp-image-2016-09-21-at-08-56-08

tribratanewsbanten.com – Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Kalimaya 2017 di halaman depan Kepolisian Resort Kota Tangerang, Rabu (21/9). Provos Polda Banten melakukan pemeriksaan secara mendadak kepada seluruh anggota Polres Kota Tangerang.

Sidak dipimpin langusng oleh Kasubdit Provos Polda Banten Kompol Sugeng Pamuji dan 7 anggota lainnya. Di sisi lain, Anggota Polwan (Polisi Wanita) Provos Polda Banten Aiptu Nurlela memeriksa belasan Polwan yang juga turut serta dalam apel pagelaran pasukan tersebut.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan pribadi Polwan diantaranya KTA, KTP,SIM, STNK dan sikap tampang dan lain-lain. Ikut mendampingi pemeriksaan Polwan, Kanit Provos Polres Kota Tangerang AKP Manguji Sagala menjelaskan bahwa apa yang  dilakukan ini menjadi atensi bagi seluruh anggota untuk semakin baik dalam menjalankan tugasnya.

Dalam sidak tersebut secara keseluruhan status pekerjaan Polwan di KTPnya masih berstatus sebagai pelajar. Hal ini dikarenakan Polwan ini baru lulus dari pendidikan tahun kemarin. Untuk sanksinya sendiri, seluruh KTP diamankan oleh Provost dan diberi pembinaan agara segera merubah status pekerjaan di KTPnya masing-masing.

“ Kami tidak segan-segan untuk mengambil tindakan disiplin, apakah itu teguran dan hukuman fisik yang bertujuan agar anggota benar-benar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” tegas Kanit Provos Polres Kota Tangerang AKP Manguji Sagala.

 

-Polsres Kota Tangerang

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …