Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Menghadiri Kegiatan Deklarasi Dukungan Gerakan Bumil Sehat T. A 2022

Pandeglang – Ps. Kanit Binmas Polsek Banjar Polres Pandeglang, Bripka Cecep Koswara, didampingi oleh personel Bhabinkamtibmas Briptu Adam, menghadiri kegiatan deklarasi dukungan gerakan bumil sehat T.A 2022 di kantor kec. Mekarjaya Kabupaten pandeglang, Senin (21/12/22)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan ibu hamil dan menurunkan angka kematian ibu dan bayi di Kabupaten Pandeglang. Dalam sambutannya, Ps. Kanit menyatakan bahwa Polsek Banjar akan terus mendukung dan memfasilitasi gerakan ini, serta mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam upaya peningkatan kesehatan ibu hamil.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Briptu Adam juga menyampaikan bahwa seluruh aparat keamanan di Polsek Banjar akan terus membantu dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan ibu hamil di Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan deklarasi dukungan gerakan bumil sehat ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pemerintah, dan aparat keamanan di wilayah kec.mekarjaya kab.pandeglang. Semoga dengan dukungan dan komitmen yang kuat dari semua pihak, gerakan ini dapat terus berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang khususnya di wilayah kec.mekarjaya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …