PS Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Sambang Kantor Panwaslu Kec. Leuwidamar Sampaikan Pesan Kamtibmas

LEBAK – PS Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aiptu Heru Sasmito menyambangi dan mengajak berdialog dengan Anggota Panwaslu, mendukung kegiatan pemilu yang adil dan bersih, Kegiatan ini berlangsung di Kantor Panwaslu Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Selasa (21/2/2023) dan merupakan bagian dari persiapan Pemilu Serentak tahun 2024.

Dalam kegiatan sambang ini, PS Kanit Binmas Polsek Leuwidamar memberikan motivasi dan dukungan kepada anggota Panwaslu dalam menjalankan tugasnya secara profesional dan independen, Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa anggota Panwaslu memiliki kualifikasi dan kompetensi yang sesuai dengan standar yang ditetapkan.

“Pemilu serentak tahun 2024 merupakan salah satu even penting bagi masyarakat Indonesia, sehingga kehadiran PS Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aiptu Heru Sasmito dalam kegiatan sambang anggota Panwaslu Kecamatan Leuwidamar ini memberikan harapan bagi masyarakat bahwa proses pemilu akan dilaksanakan dengan baik dan bersih.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, bahwa kegiatan sambang ke Kantor Panwaslu ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (laksanakan kumpul/diskusi bersama tokoh masyarakat)

“Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat dan tokoh Agama yang ada di wilayah, “tegasnya.

“Yang terpenting, sambang ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat dan perangkat desa, agar menjadi lebih dekat lagi, “tutup Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …