PT Cemindo Gemilang Aman, Ini Yang Dilakukan Ditpamobvit Polda Banten

Lebak – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang yang berada di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu (31/12)

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya dalam memberikan jaminan keamanan kepada PT Cemindo Gemilang yang merupakan mitra Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Hariyanto selaku pawas dan didampingi oleh Aipda Munawaroh, Bripka Deni, Briptu Ferdinan, Bripda Gilang dan Bripda Adnil, Bharaka Seni dan 32 personel security PT Cemindo Gemilang.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh Polda Banten adalah untuk memberikan jaminan keamanan kepada PT Cemindo Gemilang dan masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan perusahaan.

“Untuk memberikan jaminan keamanan baik kepada mitra kita yaitu PT Cemindo Gemilang dan masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan perusahaan, kami melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang”.

“Dalam melakukan pengamanan, personel kami juga mendampingi security melakukan patroli pada kawasan perusahaan dengan menggunakan motor/mobil maupun dengan berjalan kaki menyusuri objek-objek yang dianggap rawan”, ucap Edy Sumardi.

Ipda Heriyanto sebagai pawas juga menambahkan bahwa pengamanan kali ini lebih meningkatkan pada kegiatan patroli dan pemeriksaan kendaraan.

“Kali ini kami meningkatkan kegiatan patroli dan pemeriksaan bagi kendaraan yang akan memasuki kawasan PT Cemindo Gemilang, hal ini kami lakukan sebagai bentuk pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi”

“Alhamdulillah pada pengamanan kali ini berjalan dengan lancar serta tidak terjadi gangguan Kamtibmas pada PT Cemindo Gemilang”, tutup Heriyanto.  

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …