Purna Tugas Anggotanya, Kapolsek Cikande Polrea Serang Gelar Tasyakuran Sederhana

  

Serang – Dua Personil Polsek Cikande Polres Serang AKP M. Zainuddin dan Aiptu Caca Cahyadi memasuki masa purna tugas pada bulan November 2022 ini. Keduanya mendapatkan perhatian dari Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, dengan menggelar tasyakuran secara sederhana dan khidmat di Mapolsek Cikande, Kamis (3/11/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengucapkan terima kasih terhadap AKP M. Zainuddin dan Aiptu Caca Cahyadi yang telah berdedikasi tinggi terhadap kesatuan Polri dan rasa kecintaan segenap Personil Polri bagi anggota Polri yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purna tugas.

Menurut Kapolsek Cikande, bahwa kegiatan ini juga sebagai wadah komunikasi para purnawirawan Polri dengan personil Polri yang masih aktif sebagai generasi penerusnya. 

Kompol Andhi meminta, eksistensi pengabdian para purnawirawan Polri yang telah dilakukan selama ini dalam menjawab dinamis tuntutan dan harapan masyarakat tentunya memiliki makna yang positif bagi polri.

“Semoga dalam purna tugas atau pensiun bapak dan ibu dapat langsung menyesuaikan dengan masyarakat dan jadi panutan seluruh anggota polri khususnya Polsek Cikande” tukasnya. 

Sementara itu, Kanit Intelkam Polsek Cikande juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Cikande yang telah hadir dalam kegiatan purna tugas dan pelepasan AKP M. Zainuddin dan Aiptu Caca Cahyadi tahun 2022 yang mana Aiptu Caca Cahyadi telah pensiun pada Akhir September 2022 dan AKP M. Zainuddin pensiun pada Akhir Oktober 2022.

Menurutnya, masa purna tugas atau pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang anggota Polri bagi bangsa dan negara. Walaupun tugas dan pengabdiannya telah berbeda, bukan berarti status purnawirawan menjadi dinding pemisah, tetapi sebaliknya hubungan para purnawirawan dengan personil polri yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik karena para purnawirawan merupakan keluarga besar Polri di tengah tengah masyarakat.

Sementara AKP M. Zainuddin juga mengucapkan terima kasih terhadap rekan – rekan seluruh personil Polsek Cikande yang sudah menyiapkan segala sesuatunya dalam rangka purna tugas kami.

“Saya bangga menjadi salah satu anggota Polsek Cikande yang mana anggota Polsek tersebut sangatlah kompak dalam seluruh aspek kegiatan,” ucapnya. 

“Semoga kami masih dapat di terima di keluarga besar Polsek Cikande walaupun kami sudah purna tugas,” tutupnya. 

Ditambahkan Aiptu Caca Cahyadi, dirinya mengucapkan banyak terima kasih terhadap Kapolsek dan rekan-rekan yang mana sudah mempersiapkan segala sesuatu.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Kapolsek Cikande beserta seluruh Personil dan bhayangkari yang telah memberikan penghargaan begitu tinggi kepada kami yang telah purna bhakti, saya sangat terkesan dan bangga menjadi salah satu anggota Polsek Cikande,” ucapnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …