Quick Respon Polsek Petir Polres Serang Cek Laporan Masyarakat Terkait Perang Sarung

Serang – Blue Light Patrol Polsek Petir Polres Serang melaksanakan Quick Respon terkait laporan masyarakat dengan adanya perang sarung anak – anak remaja di wilayah Desa Bojong Catang, Kec. Tunjung Teja pada Sabtu (25/03) jam 02.00 Wib.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti menerangkan kegiatan cepat tanggap dengan kekuatan sebanyak 3 personel merespon adanya laporan masyarakat terkait anak-anak remaja yanv melakukan perang sarung.

Uka menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan terhadap tawuran antar remaja serta antisipasi kriminalitas lainnya seperti jambret, kejahatan jalanan, perampokan, penipuan, pencurian dan antisipasi balapan liar serta tawuran antar pemuda. “Tidak lupa untuk mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax,” katanya.

Dirinya menambahkan peraonel juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang memiliki anak – anak remaja agar mengawasinya untuk tidak berkeliaran lagi diluar pada jam rawan karena berdapak negatif.

“Remaja sudah dibubarkan oleh masyarakat dan dilanjutkan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk, pertokoan dan daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar,” tutup Kapolsek Petir. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …