Ramadhan berbagi , Tim Warung Jum’at Barokah Bagikan Alat Sholat dan sembako Ke Ponpes


Serang, Banten – Dibulan Suci Ramadhan ini Tim Jum’at Barokah Bidhumas Polda Banten terus melaksanakan kegiatan “Warung Jum’at” dengan berbagi peralatan sholat dan sembako,kali ini tim berkunjung ke pondok Pesantren Riyadhul Alwiyah yang berada di Kec.Kaduhejo Kab.Pandeglang ,Jum,at 23 /04/2021.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan, kegiatan ini terus dilakukan dan menjadi kegiatan rutin di setiap hari Jum’at oleh Bidhumas Polda Banten untuk berbagi dan berkunjung ke pondok pesantren sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para ulama dan para santri/Wati , dengan begitu kita akan lebih dekat hadir dikalangan para ulama dan juga masyarakat , ungkap Kapolda.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, didalam giat “Warung Jum’at”ini kami berkunjung ke ponpes melaksanakan Bakti Sosial, membagikan Paket sembako, Masker, Bingkisan paket berupa Sajadah, Al Quran, Sarung dan Mukena, Serta Sandal 200 pasang Dari Kapolda Banten kepada pimpinan Pondok Pensantren Riyadhul Alwiyah Pandeglang, KH. Neni Juaeni.

Dalam rangka menyemarakan bulan Ramadhan Polri turut hadir membantu masyarakat yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya akibat dampak dari pandemi Covid 19, lewat kegiatan ini kita juga ikut membantu Ponpes Ponpes yang berada di wilayah hukum Polda Banten dengan membagikan paket sembako juga bingkisan yang berisikan seperangkat alat shalat lainnya

“Semoga bantuan ini dapat  bermanfaat bagi ponpes yang juga terdampak akibat pandemi Covid-19. Diharapkan Masyarakat dan para santri Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan” Ujar Edy Sumardi.

Pada kesempatan tersebut H Nusi Salah Satu pengurus pondok pesantren mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Jum’at Barokah Bidhumas Polda Banten.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kesini dan membatu kami dengan membawa masker, sembako dan alat shalat ke Pondok Pesantren Riyadhul Alwiyah, semoga dengan pertemuan kita hari ini terjalin silahturahmi yang baik, kami Doakan Semoga Bapak kapolda Banten panjang umur sehat selalu dan dimudahkan segala urusan untuk kesejahteraan masyarakat Banten” ujar Nusi.(Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …