Ramadhan Berkah, Irwasda Polda Banten Salurkan Sembako dan Takjil ke Pesantren Cidahu


Pandeglang– Ramadhan Berkah Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto salurkan paket sembako dan takjil ke Pesantren Cidahu Pandeglang pada Rabu (13/04).

Bulan Suci Romadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang ditunggu dan disambut oleh seluruh muslim di dunia, dimana pada bulan ini pahala dilipatgandakan oleh Allah SWT, tak ingin sia-siakan berkah Ramadhan kesempatan Irwasda Kombes Pol Eko Kristianto melalui stafnya salurkan paket sembako dan takjil ke Pesantren Cidahu Pandeglang,

Pada kesempatan ini paket sembako dan takjil dari Irwasda, diterima dan disambut dengan baik oleh kasepuhan Pandeglang KH. Abuya Muhtadi

KH. Abuya Muhtadi mengucapkan terimakasih kepada Irwasda atas paket sembako dan takjil yang diberikan. “Terimakasih untuk paket sembako dan takjilnya semoga sedekah ini menjadi manfaat dan berkah untuk kita semua dan semoga apa apa yang didapat hari ini mendapat balasan yang berlipat dari Allah SWT, karena sodaqoh yang dilakukan dengan ikhlas di bulan Suci Ramadhan pahalanya akan berberda dari bulan bulan yang lain.”katanya.

Sementara itu Irwasda Polda Banten mengatakan semoga kita selalu dalam ridha Allah, sehingga apa apa yang kita lakukan ini menjadi berkah dan baik untuk kita semua. “Silaturahmi dengan ulama adalah hal yang harus selalu dijaga dimana ulama mempunyai peran yang amat penting dalam menciptakan situasi yang kondusif,”katanya.

Irwasda juga berharap dengan paket yang sembako dan takjil yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk pesantren di Cidahu Pandeglang kami merasa senang karena paket sembako dan takjil yang di salurkan diterima dengan baik oleh Abuya Muhtadi langsung.”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …