Ramai Pengunjung,Polisi Gelar Pengamanan CFD di Purwakarta

CILEGON- Polsek Purwakarta Melaksanakan Pengamanan acara Car frekuensi Day dan Bagi sebagian masyarakat Hari Minggu merupakan hari libur yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai ataupun kegiatan lainnya diluar rutinitas sehari-hari. Tapi berbeda dengan satu profesi ini. Polisi bisa dikatakan tidak mengenal hari libur.
 
Justru sebaliknya, saat hari libur biasanya lebih pengamanan kegiatan masyarakat yang harus dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang beraktivitas.
 
Sejumlah petugas Kepolisian dari Polres Cilegon dan Polsek Purwakarta nampak mengamankan kegiatan Car Free Day (CFD). Sedikitnya dua sampai empat petugas ditempatkan pada masing-masing titik yang tersebar di titik masuk lokasi di jalan Yasin Beji Kel.Kotabumi, Minggu (01/01/2023).
 
Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, jajarannya wajib hadir dan melaksanakan tugas pokoknya dimanapun ada kegiatan masyarakat.
 
“Acara CFD selalu dipenuhi oleh masyarakat. Hal ini tentu berdampak pula pada gangguan Kamtibmas. Kalau dalam bahasa Kepolisian disebut Police Hazard yang memerlukan kehadiran petugas untuk memastikan bahwa masyarakat dalam berativitas aman dan nyaman.” Jelas IPTU Iwan Sofiyan.
 
“Penempatan petugas mulai dari pintu masuk, pengamanan parkir hingga polisi ununiform yang membaur bersama masyarakat lainnya.” Pungkasnya.
 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …