Rangkaian Pilkades di Kabupaten Serang Aman, Kapolda Apresiasi Semua Pihak

Serang- Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Serang telah berlangsung dengan aman, sehat dan kondusif, dan logistik pilkades dominan sudah berada di kecamatan.

Kapolda Banten IJP Rudy Heryanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Masyarakat Kabupaten Serang dan personel pengamanan yang telah bersinergi sehingga seluruh rangkaian pemilhan Kepala Desa di Kabupaten serang dapat berjalan aman, sehat dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Serang dan seluruh personel yang melakukan pengamanan, yang telah bersinergi memberikan tenaga dan support dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan di 144 Desa dengan 1.222 TPS diwilayah Kabupaten Serang sehingga tercipta Pilkades yang aman, sehat dan kondusif ,” ucap Rudy Heriyanto.

Kapolda Banten mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras secara profesional melaksanakan rangkaian pemungutan suara, rekapitulasi suara hingga pleno di tingkat desa, tentu saja hal ini tidak mudah di masa pandemi Covid-19.

Sebagaimana diketahui hari ini berlangsung Pilkades serentak di 144 Desa dengan 1.222 TPS di Kabupaten Serang. Polda Banten menurunkan 2.000 personel termasuk Brimob Mabes Polri untuk menjamin pelaksanaan Pilkades berjalan aman, sehat dan kondusif.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …