Rapat Musyawarah Desa Mekarmanik Perubahan Anggaran Tahun 2023 di hadiri BHABINKAMTIBMAS Polsek Bojongmaik Polres Lebak

Lebak- Bhabinkamtibmas Desa Mekarmanik Polsek Bojongmanik Bripka Andrian Setiawan Menghadiri Rapat Musdes Desa Mekarmanik perubahan anggaran tahun 2023 Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Senin, 09/01/2023.

Kegiatan di buka oleh Ketua BPD Desa Mekarmanik, Sekmat Bojongmanik dan kepala desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, sekakigus penetapan hasil musyawarah perubahan anggaran tahun 2023.

Turut hadir juga para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda beserta ketua Rt dan Rw desa Mekarmanik.

Rapat hari ini di laksanakan di kantor desa Mekarmanik kecamatan Bojongmanik membahas perencanaan perubahan anggaran pembangunan Desa Mekarmanik Kec. Bojongmanik untuk anggaran tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut Bripka Andrian Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekarmanik Polsek Bojongmanik di beri kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Adapun himbauan dari bhabinkamtibmas yaitu bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama sama mengontrol dan mengawasi pembangunan desa Agar program dan anggaran tersebut terealisasi sesuai aturan dan tepat sasaran guna tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal.

Sementara itu sesuai arahan kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin setiawan, SIK., MH. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri pun mengatakan bahwa kegiatan program kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …