Rapat Persiapan Pelantikan PPS, Dihadiri Ps.Kanit Intelkam Polsek Banjar Polres Pandeglang

Pandeglang – Ps. Kanit Intelkam Polsek Banjar Polres Pandeglang Bripka Sugeng Haryanto menghadiri kegiatan rapat kordinasi persiapan pelantikan PPS (Panitia Pemungutan Suara) di Kantor Kecamatan Mekarjaya Kabupaten Pandeglang pada Jum’at, 20 Januari 2023. Kegiatan ini merupakan salah satu persiapan dalam menyambut pelantikan PPS  mendatang, Sabtu (21/01/23).

Rapat kordinasi ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan pelantikan PPS. Dalam rapat tersebut, Bripka Sugeng Haryanto memberikan sambutan dan menyampaikan pentingnya kerjasama dari semua pihak dalam menyelenggarakan pelantikan PPS yang aman, tertib, dan lancar.

Selain itu, Bripka Sugeng Haryanto juga mengingatkan kepada seluruh anggota PPS untuk selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Ia juga menegaskan bahwa pihak keamanan akan berkoordinasi dengan baik untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama pelantikan PPS berlangsung.

Kegiatan rapat kordinasi ini diharapkan dapat membantu dalam persiapan pelantikan PPS mendatang. Pihak keamanan akan terus berkoordinasi dengan baik untuk menjamin keamanan dan kenyamanan selama pelantikan PPS berlangsung

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …