Ratusan Pelajar SDN Nalagati Kecamatan Panongan Ikut Vaksinasi Covid-19


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Polsek Panongan Polresta Tangerang bersama Tim Nakes Ciputra Hospital melaksanakan pengamanan dalam pemberian Vaksinasi Covid-19.

Iptu Muslim Sihotang. SH Wakapolsek Panongan mengatakan “Giat Vaksinasi Usia 6-11 tahun hari ini dilaksanakan di SDN Nalagati kecamatan Panongan, untuk petugas vaksinator dari tim Nakes Ciputra Hospital.” Ucap Muslim. Rabu (23/03/2022)

“Kegiatan Vaksinasi di SDN Nalagati Kelurahan Mekar Bakti ditujukan kepada Anak usia 6-11 tahun dengan Dosis pertama dan kedua menggunakan Vaksin jenis Sinovac, Jumlah keseluruhan yang divaksin yaitu 104 pelajar”, lanjutnya

Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin.

Wakapolsek mengatakan layanan vaksinasi berjalan tertib dan teratur, siswa terlihat antri dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker “Layanan vaksinasi dilakukan di beberapa ruang kelas sehingga siswa terbagi dan tidak menimbulkan kerumunan”, tutur Iptu Muslim.

Kehadiran Polri bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.
“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, terangnya.

“Iptu Muslim juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu patuhi Protokol Kesehatan.” Pungkasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …