Home / News / Ratusan Personel Polres Pandeglang Gelar Pengamanan Aksi Unjuk GMUK

Ratusan Personel Polres Pandeglang Gelar Pengamanan Aksi Unjuk GMUK

whatsapp-image-2018-10-15-at-18-44-20

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang- Guna menjaga tertibnya aksi Unjuk rasa, Ratusan personel Polres Pandeglang melakukan pengamanan terhadap Kegiatan Aksi Unjuk rasa dari massa Aksi Gerakan Masyarakat Ujungkulon (GMUK) dipimpin oleh Korlap Doni Sudoni dengan jumlah massa sekitar ratusan orang yang bertempat di Kantor Bupati Kab Pandeglang hari Selasa (16/10/18)

Kegiatan Pengamanan Unjuk rasa dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP INDRA LUTRIANTO AMSTONO SH, M.SI dengan melibatkan Personil Pengamanan sebanyak 151 Personil

Massa yang berunjuk rasa menuntut kepada Bupati Pandeglang dan Gubernur Provinsi Banten 2018 untuk  perbaikan jalan (Jalan Bagus Harga Mati),Segera Bangun Ruas Jalan Cimanggu-Sumur Menggunakan Beton. Dan Perjelas Status Jalan Sumur-Ujung Jaya, Jika Ruas Jalan Cimanggu-Sumur Tidak di Revitalisasi, Gerakan Masyarakat Ujung Kulon Mendesak Gubernur dan Wagubernur Mundur dari Jabatannya.

Kegiatan Aksi di Pandeglang berjalan Tertib dengan Situasi kondusif. Massa Aksi melanjutkan  Menuju Serang dikawal Oleh mobil Patroli dan Kapolres Pandeglang  AKBP INDRA LUTRIANTO AMSTONO SH, M.SI (am/id/rus)

 

About aam 87

Check Also

whatsapp-image-2018-11-15-at-17-59-24

500 Warga Kasemen Ikuti Gelar Bakti Kesehatan Polda Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – Polda Banten menggelar Bakti Kesehatan yang berupa pemeriksaan kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *