Release Humas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten


*Polres Cilegon* – Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Bripka Anton Sudrajat menghadiri Penutupan STQ tingkat Kelurahan bertempat di Kantor Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Provinsi Banten. Sabtu, (12/03/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan “Hari ini ada pelaksanaan penutupan STQ tingkat Kelurahan yang mana di laksanakan di Kelurahan Pabean, untuk anggota Bhabinkamtibmas agar selalu hadir dalam kegiatan di Kelurahan binaannya serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Polsek Purwakarta Bripka Anton Sudrajat yang mengikuti kegiatan tersebut juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkasnya

“Yang terpenting Personil yang melaksanakan kegiatan dilapangan harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, S.H., M.Si.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …