Respon Cepat Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Anggota Datangi Lokasi Pergeseran Tanah di Ponpes Nurul Faizin

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyh dan Bhabinkamtibmas Aipda Didik Mahardika, mendatangi lokasi pergeseran tanah di Ponpes Nurul Faizin, Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak pada Sabtu (04/02).

Dengan adanya pergeseran tanah di bantaran sungai Ciujung mengakibatkan satu unit bangunan permanen milik Ponpes Nurul Faizin roboh,tidak di temukan korban jiwa, kerugian matrial di perkirakan kurang lebih Rp100.000.000.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansya mengatakan bahwa setelah mendapat informasi dari pengurus Ponpes Nurul Faizin anggota Polsek Rangkasbitung langsung mendatangi TKP. “Kita dari Polsek Rangkasbitung langsung mendatangi Ponpes Nurul Faizin untuk melihat ke lokasi tanah yang bergeser, yang mengakibatkan satu unit bangunan permanen milik Ponpes Nurul Faizin roboh,” ucap Pipih.

Terakhir, Pipih menghimbau kepada seluruh warga Pondok Pesantren Nurul Faizin untuk selalu berhati-hati dan waspada. “Selain itu kita juga menyampaikan himbauan kepada pemilik Ponpes Nurul Faizin, agar selalu berhati-hati dan waspada karena musim penghujan tidak bisa di prediksi saat ini,agar lebih nyaman sementara santri jangan bermain di bantaran sugai, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …