Respon Cepat Polsek Ciomas Polresta Serang Kota Evakuasi Pohon Tumbang

Serang – Menindak lanjuti informasi dari warga anggota Polsek Ciomas Polresta Serkot Respon cepat telah terjadi pohon tumbang di sepanjang  jalan Ciomas -mandalawangi tepatnya di kampung kurung kotok Kecamatan Ciomas, akibat dari kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa hanya arus lalulintas sedikit terhambat, Jum,at 23/13).

Di pimpin Ka Spk Bripka Lukman, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Brigpol Sunyoto dan Briptu Rohman langsung menuju lokasi pohon tumbang tersebut. 

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot dan dibantu bersama masyarakat turun mengatasi kemacetan dengan mengalihkan arus pada jalur lainnya, untuk mengatasi pohon tumbang dengan memangkas ranting dan batang pohon yang melintang kejalan sehingga arus lalulintas di lokasi berangsur lancar dan normal kembali.

“Hal ini merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalulintas,”kata Bripka Lukman. 

Ditemui terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. menghimbau warga mewaspadai pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang belakangan ini, sehingga masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara, pohon tumbang bukan hanya karena rapuh tetapi memang ada potensi untuk tumbang dan sulit diprediksi. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …