Respon Cepat Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Datangi TKP Penemuan Mayat di Kampung Cilangkap

Lebak – Respon Cepat anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak datangi TKP penemuan Mayat tanpa identitas, iformasi berawal dari warga masyarakat, di Jalan Ir.Soetami KM 05, Kampung Cilangkap Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada Sabtu (17/12).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah menjelaskan kronologis kejadian penemuan mayat tanpa identitas. “Awalnya pada Jumat (16/12) sekira pukul 19.00 Wib menurut keterangan saksi Asep melihat korban Mr.x, seorang laki-laki yang tidak diketahui indetitasnya memasuki area pabrik pengolahan kayu kemudian, terlihat keluar kembali dari area pabrik lalu sekira pukul, 20.30 Wib, saksi mendengar suara keributan di luar pabrik, setelah dicek ditemukan orang tersebut telah diduga tertabrak oleh kendaraan R4 mobil yang tidak di ketahui identitasnya, kemudian korban seorang laki-laki terseut dikarenakan masih bisa berdiri lalu di bawa ke tempat duduk di depan warung yang tidak jauh dari TKP,” kata Pipih.

Selanjutnya oleh saksi korban di berikan minum dan ditanya akan tetapi tidak menjawab dengan jelas sehingga oleh saksi dan warga sekitar di tinggalkan, kemudian pada Sabtu (17/12) sekira pukul. 05.00 Wib, Polsek Rangkasbitung mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah di temukan seorang laki-laki Mr.X tanpa identitas tergeletak di tempat duduk depan warung. Kemudian piket Polsek Rangkasbitung langsung meluncur ke TKP. Setelah petugas melaksanakan pengecekan ternyata benar telah ditemukan seorang laki-laki Mr.X, dalam kondisi sudah meninggal dunia dan terdapat luka lecet pada bagian kepala belakang. “Petugas mencari keterangan dari saksi-saksi dan warga sekitar, kemudian petugas langsung membawa diduga korban kecelakaan tabrak lari tersebut ke RS Dr Adjidarmo Rangkasbitung,” ujar Pipih.

Lanjut Pipih adapun barang bukti milik korban yang ditemukan TKP 1 buah karung warna putih berisikan beras, 1 bilah golok dan 2 buah sepatu bot. “Sementara barang bukti diamankan di Polsek Rangkasbitung,” tutup Pipih.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …